Waralaba Makanan Murah Dibawah 5 juta Terbaik

waralaba makanan murah dibawah 5 juta

Waralaba makanan murah dengan investasi di bawah 5 juta. Terkadang kita ingin menjalankan bisnis waralaba namun modal pas-pasan, sekarang hal tersebut bukanlah menjadi pagar penghalang lagi. Itu semua karena sekarang sudah ada banyak bisnis waralaba yang bisa Anda jalankan walau modal di bawah 5 juta Rupiah. Waralaba seperti ini memang sekarang semakin menjamur, namun rata-rata memang untuk waralaba murah ini rata-rata adalah waralaba makanan, juga minuman. Sementara untuk waralaba jasa mungkin harganya tidak ada yang semurah ini. Tetapi janganlah khawatir, sebab dengan menjalankan waralaba makanan saja Anda juga bisa mendapatkan untung yang lumayan banyak. Mari baca selengkapnya.

Semoga informasi yang kita bagikan ini akan dapat membantu bagi Anda yang ingin mencoba terjun dalam dunia waralaba makanan. Jadi walaupun modal mepet, tetapi Anda tetap dapat menjalankan usaha. Paling tidak, jika Anda sukses menjalankan waralaba ini, berarti Anda dapat mengumpulkan modal untuk lain waktu mengambil bisnis waralaba makanan atau jenis waralaba yang lainnya, yang memang membutuhkan modal lebih besar namun memiliki prospek pendapatan yang lebih tinggi pula. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Anda sudah sangat berpengalaman dan modal sudah terkumpul cukup banyak, Anda dapat bekerjasama dengan waralaba yang nilainya miliaran rupiah.

Advertisement

Artikel lain: Cara Memulai Bisnis untuk Pemula

List waralaba makanan dengan nilai investasi < Rp. 5.000.000,00

Takeshi Bento – Investasi 4 juta

Alamat: Jalan Muara Karang Raya Z 8 Selatan nomor 25Pluit Penjaringan Jakarta Timur
www.takeshibento.com

Edola Burger – Investasi 2,3 juta

Alamat: Jalan Malaka Raya nomor 84
Perumnas Klender Jaktim
021 – 7075559

Mr. Burger – Investasi 3 juta

Alamat: I Nyoman
021 – 86610271

Lakker Crepes – Investasi 5 juta

Alamat: Jalan Bambu Wulung I nomor 1
Ragunan Jaktim
021 – 8446169

Picazzo burger – Investasi 3 juta

Alamat: Jalan Sunter Karya Timur nomor 2A
Jakarta Utara
021 – 6518577

Jamur Crispy – Investasi 5 juta

022 – 919930550

Untuk melihat daftar waralaba makanan murah bisa dilihat di direktori waralaba makanan.

Artikel lain: Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Bisnis waralaba makanan beku

Ada juga yang namanya bisnis usaha waralaba makanan beku, biasanya bisnis yang satu ini juga terbilang tidak memakan modal yang cukup banyak. Bahkan ada beberapa kelebihan tersendiri yang ditawarkan oleh tipe bisnis waralaba yang satu ini. Usaha makanan beku dapat dibilang benar-benar menguntungkan, itu karena selain makanan ini benar-benar disukai oleh masyarakat Indonesia dari segala umur, rasanya juga gurih dan enak ketika sudah digoreng. Apalagi melihat gaya hidup urban penduduk kota jaman sekarang, di mana penduduk kota membutuhkan sesuatu yang instan, namun enak dan cepat penyajiannya. Itulah alasan mengapa peluang bisnis makanan beku sangat menjanjikan sekarang ini untuk Anda jalankan.

Baca juga: Peluang Usaha Waralaba Bakso dan Waralaba Ayam Goreng

Apabila Anda tertarik dengan bisnis makanan beku, Anda dapat mencoba menjalankan bisnis CV. Kraukk Indonesia, bahkan modal investasinya juga sangat minim, hanya 2 jutaan. Produk makanan beku keluaran CV Kraukk ini juga beragam, mulai dari yang dibuat menggunakan bahan cumi, bahan udang, ikan, kepiting, snack, hingga bahan ayam dapat Anda temukan. Tentunya produk ini berbeda dibandingkan produk makanan beku yang ada di supermarket, mutu juga lebih terjamin, karena mereka tentu mementingkan nama baik perusahaan waralabanya untuk berkembang selalu. Jadi kualitas produk sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Tak hanya itu, CV Kraukk juga memiliki sistem dropship, khusus Anda yang modalnya sangat terbatas. Sekian artikel tentang Waralaba makanan murah di bawah 5 juta terbaik, semoga bermanfaat.

Baca juga: Waralaba Minuman Murah Menguntungkan

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.