Usaha Bubur Sukses, Norman Kamaru Lirik Waralaba

bubur manado norman kamaru

Masih ingat video heboh di Youtube yang dibintangi oleh anggota Brimob Polda Gorontalo? Dalam video tersebut seorang polisi bernama Norman Kamaru bernyanyi sambil bergoyang lagu India chaiya-chaiya dengan mengenakan seragam kebanggaannya. Video tersebut berhasil menarik ribuan pasan mata menyaksikannya hingga heboh di media televisi nasional. Tak butuh waktu lama, Norman Kamaru menjadi anggota polisi yang terkenal se-Indonesia. Ia menjadi artis dadakan dan banyak menghiasi acara-acara di layar kaca.

Namun kini, Norman Kamaru setelah bulat memutuskan keluar dari kesatuannya di Polda Gorontalo, ia menggeluti dunia bisnis. Norman kini membuka usaha warung makan yang menjajakan menu bubur Manado. Siapa sangka, pilihannya ini membuat karirnya lebih sukses. Warung makan yang berlokasi di Apartemen Kalibata City itu mulai dikenal banyak orang dan sudah memiliki pelanggan setia yang menyantap menu hidangannya setiap hari.

Meski dengan berjualan di warung yang sederhana, omset yang didapat ternyata sangat lumayan. Menurut pengakuan Norman, seperti dikutip dari liputan6, ia bisa mendapatkan penghasilan Rp 500.000 per hari dari berjualan bubur. Omset ini terus meningkat dan bertambah hingga puluhan juta rupiah. Dalam waktu tiga bulan setelah buka, warung makan Norman telah balik modal dan kini omsetnya mencapai puluhan juta perminggu (sumber VIVAlife).

Advertisement

Kini Norman berencana membuka cabang baru. Cabang warung makan Norman akan dibuka di kawasan apartemen juga. Namun menurut pengakuan Daisy, istri Norman, ia masing menghitung-hitung biaya yang akan dikeluarkan. Norman berencana melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka penawaran waralaba/franchise.

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *