Peluang Bisnis Sprei Waterproof Anti Air

Bagi ibu yang mempunyai bayi terkadang didahapkan pada persoalan kasur yang terkena ompol dan buang air besar. Biasanya untuk bayi yang sudah tidak menggunakan popok (sedang belajar lepas dari popok bayi) sering ompol di kasur. Para ibu akan menggunakan perlak atau karpet bayi untuk mengatasinya. Namun, terkadang hal itu membuat tidak nyaman karena perlak mudah bergeser dan cairan ompol bisa meluber.

Kini telah hadir sprei khusus yang anti air yaitu sprei waterproof yang pelingdung kasur yang berfungsi seperti springbed sehingga kasur tetap bersih dan kering. Sprei waterproof tidak hanya melindungi kasur dan sprei dari ompol bayi, tetapi juga dari BAB, muntah, tumpahan makanan minuman, ataupun untuk orang tua lanjut usia. Disamping itu sprei waterproof juga berfungsi melindungi keluarga dari tangau dan bakteri yang biasa hidup di permukaan dan dalam kasur. Bakteri dan tungau tersebut bisa berbahaya bagi kesehatan karena merupakan penyebab berbagai penyakit seperti pilek, batuk, asma, alergi kulit, dan sebagainya.

Apa saja kelebihan sprei waterproof? Berikut ini diantaranya:

Advertisement

  1. Melindungi kasur dan springbed dari ompol bayi, BAB, muntah, keringat, atau tumpahan air
  2. Melindungi kasur dan springbed dari debu dan tungau
  3. Nyaman, dengan bahan yang lembut dan tidak panas serta tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek
  4. Keempat sudutnya menggunakan karet sehingga kelihatan rapi dan tidak geser waktu dipasang

Sprei waterproof sangat cocok dan berguna bagi rumah tangga yang memiliki bayi dan anak kecil (masih mengompol), orang tua lanjut usia, orang yang punya alergi terhadap debu dan tungau, dan orang yang ingin kasurnya selalu nampak baru dan rapi.

Di pasaran, sprei waterproof dijual di kisaran harga Rp 100.000 s/d Rp 160.000, bergantung kepada ukuran. Biasanya produsen menyediakan beragam pilihan warna dan ukuran.

Saat ini ada beberapa produsen lokal yang memproduksi sprei waterproof ini. Jika Anda berminat menjadikan peluang ini sebagai bisnis sampingan atau rumahan, Anda bisa mencoba untuk menjadi agen atau reseller dari produsen sprei waterproof.

Beberapa produsen juga melayani dropshipper dimana Anda tidak perlu stok barang, cukup melakukan promosi dan barang pesanan akan dikirim langsung oleh produsen/distributor langsung ke alamat pemesan.

Carilah supplier sprei waterproof yang terpercaya dan Anda bisa pasarkan melalui sosial media, situs-situs marketplace, blog dan website, dan juga offline tentunya.

Tertarik mencoba peluang bisnis ini?

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

One thought on “Peluang Bisnis Sprei Waterproof Anti Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *