Franchise Indonesia Modal Kecil, Menjanjikan & Menguntungkan

waralaba makanan kuliner

Anda ingin memulai bisnis franchise dengan modal kecil? Tidak ada salahnya jika anda mencoba bisnis franchise, anda pun tidak perlu takut untuk membuka bisnis franchise karena modal yang besar. Sebab di Indonesia banyak sekali peluang bisnis franchise modal kecil, yang anda perlukan hanyalah tekad yang kuat dan percaya diri. Bisnis franchise modal kecil dapat anda jalankan dengan cara berusaha sendiri atau anda dapat menjaring kerabat atau saudara anda untuk memulai bisnis ini.

Jenis bisnis franchise modal kecil rumahan

Selain dengan modal yang kecil, anda pun dapat semakin meminimalisir modal awal anda ketika anda melakukan bisnis franchise di rumah. Karena uang yang semula dianggarkan untuk menyewa tempat usaha, dapat anda alihkan untuk keperluan lain. Beberapa jenis bisnis franchise modal kecil rumahan, diantaranya yaitu:

Advertisement

  • Bisnis franchise makanan

Bisnis ini merupakan bisnis yang sudah banyak diminati banyak orang. Sebab makanan merupakan kebutuhan primer setiap orang. Sehingga anda tidak perlu khawatir bisnis ini tidak laku. Terbukti dengan menjamurnya bisnis waralaba di bidang makanan, itu menandakan bahwa tingkat konsumtif orang Indonesia bagitu tinggi. Apalagi bisnis waralaba makanan cepat saji. Hampir di setiap kota kita dapat menjumpai bisnis waralaba di bidang makanan. Meskipun bisnis ini sudah banyak di Indonesia, namun anda tidak perlu khawatir karena masih banyak peluang usaha yang dapat anda terapkan. Ketika kebanyakan bisnis waralaba di bidang menawarkan menu makanan cepat saji, maka anda harus dapat melihat peluang usaha yang dibalik semua itu. Anda dapat membuka bisnis franchise makanan yang menawarkan menu makanan yang berbeda, seperti halnya makanan tradisional Indonesia. Ini merupakan terobosan baru yang masih jarang dipilih oleh sebagian orang. Ketika bisnis franchise makanan mampu mengambil selera makan orang Indonesia, maka kini saatnya orang Indonesia menyajikan menu makanan tradisional Indonesia untuk para wisatawan mancanegara.selain untuk tujuan bisnis, kita pun mampu memperkenalkan kuliner nusantara.

Anda cukup memulai bisnis anda dengan modal di bawah 10 juta. Selain itu bisnis ini dapat anda lakukan di rumah anda sendiri, sehingga modal untuk menyewa tempat usaha dapat anda alihkan juga untuk bahan makanan dan juga alat-alat yang anda butuhkan. Dimana anda dapat membuat kedai makan ataupun membuka bisnis ketring.

  • Bisnis franchise tiketing

Selain bisnis dibidang makanan, ternyata bisnis ticketing pun banyak dipilih oleh para pembisnis. Banyak orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan ataupun rutinitasnya, dimana hal tersebut membuat mereka terkadang merasa kerepotan jika harus pergi untuk sekedar membeli tiket. Karena bagi mereka waktu adalah uang. Ketika mereka membuang waktu satu menit saja, maka sudah berapa kerugian yang dapatkan. Sedangkan berapa puluh ribu orang yang memerlukan tiket pesawat, tiket kereta, dll setiap harinya? Berapa orang yang dapat anda layani setiap harinya? Keadaan seperti inilah yang harus dijadikan peluang usaha oleh anda, yaitu menyediakan jasa pemesanan tiket. Jenis bisnis franchise ini merupakan bisnis franchise modal kecil. Selain itu anda pun dapat membuka bisnis franchise tiketing ini di rumah, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyewa tempat usaha. Anda tidak perlu khawatir dengan bisnis ini, sebab tiket itu sangat dibutuhkan oleh semua orang setiap harinya.

Informasi di atas merupakan beberapa bisnis franchise modal kecil yang dapat anda lakukan di rumah. Anda tidak perlu menyewa tempat usaha dan tidak perlu kerja pagi pulang malam. Andalah pelaku usaha yang memiliki jabatan ganda, yaitu sebagai pemilik dan juga pelaku usaha langsung. Selamat mencoba bisnis franchise di atas. Selamat mencoba dan semoga usaha anda sukses.

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.