Cara Mudah Mendapatkan $100 per hari dari Google Adsense

Cara Mudah Meraih $100 Perhari dari Google Adsense

Diantara berbagai jenis bisnis online yang ada dan terus berkembang baik jumlah maupun jenisnya, program PPC atau Pay Per Click masih banyak diminati para blogger dan publisher dari seluruh dunia termasuk Indonesia, utamanya program PPC yang dikembangkan oleh Google yang diberi nama Adsense. Bukan tanpa alasan jika Adsense dijadikan tumpuan harapan oleh para publisher, mengingat nama besar Google merupakan jaminan bahwa program PPC ini akan langgeng dan membayar jerih payah publisher alias tidak scam (menipu).

Selain itu, Adsense juga telah mencetak cukup banyak jutawan bahkan miliuner baru melalui dunia maya dengan cara yang relatif mudah. Bahkan sangat mudah, karena cukup dengan duduk di depan komputer sambil memainkan mouse dan keyboard, seseorang bisa mendapatkan $US 100 hanya dalam waktu sehari. Untuk ukuran masyarakat Indonesia, penghasilan sebesar itu dalam satu hari, sudah sangat besar, karena jika dikurskan dengan rupiah dan nilai rupiah dihitung Rp13.900 saja perdolarnya, maka penghasilan yang diperoleh sehari bisa mencapai Rp 1.390.000, atau sebesar hampir Rp 42 juta dalam sebulan.

Advertisement

Lantas cara apa yang harus dilakukan untuk bisa memperoleh penghasilan dari Google Adsense yang sedemikian besar dengan cara yang mudah dan cepat? Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka link berikut: http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/ pada halaman browser Anda
  • Setelah muncul Google Money Generator, isi 2 kolom pada halaman tersebut dengan cara memasukkan angka $US 100 pada bagian “Money you wanna make today” dan isi dengan jumlah yang sama pada bagian “Money you made yesterday”.
  • Klik tombol “Generate Cash” maka seketika itu akan muncul halaman baru yang menunjukkan bahwa penghasilan yang Anda peroleh lewat Google Adsense pada hari itu sebesar $US 100.
  • Selanjutnya tinggal ScreenShoot halaman tersebut untuk dipamerkan pada setiap orang.

Mudah bukan? Sayangnya, yang Anda peroleh hanya selembar Screen Shoot dan bukan lembaran-lembaran uang yang masuk ke rekening bank. 😀

adsense

Artikel lain: Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Penjelasan sebagaimana tersebut di atas bukan bermaksud untuk mempermainkan, tapi hanya sekedar mengingatkan kepada siapa saja yang membaca tulisan ini untuk tidak mudah terjebak oleh bujuk rayu siapapun yang memberi iming-iming imbalan besar untuk sebuah pekerjaan yang dapat dengan mudah dilakukan. Jangan pula cepat tergoda oleh tipu daya investasi yang memberi bunga sangat besar di luar kewajaran, karena sebagus apapun sebuah sistem yang dibangun oleh bisnis money game, pada akhirnya akan hancur juga, bahkan dengan waktu yang relatif singkat.

Anda juga bisa menjadikan screenshot tadi sebagai mimpi untuk motivasi menggapai cita-cita $100 per hari. Bahwa sesungguhnya mimpi tersebut sangat mungkin menjadi kenyataan. Sudah banyak orang di luar sana yang berhasil membuktikannya.

Membahas kembali tentang banyaknya jutawan dan miliuner yang dicetak oleh Google Adsense, hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Bukti tentang besarnya penghasilan para publisher lewat Adsense dapat ditemui di forum-forum online yang mengupas seputar bisnis di dunia maya maupun sumber-sumber pemberitaan lain yang dengan mudah dapat kita jumpai dengan melakukan browsing lewat search engine.

Namun, penghasilan dengan nilai yang cukup besar yang diperoleh para publisher tersebut tidak didapat dengan mudah. Mereka harus bekerja dengan keras selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun untuk mempelajari bagaimana cara membuat situs, baik yang berbentuk blog maupun website, baik yang menggunakan blogger gratisan maupun memanfaatkan hosting dan domain berbayar.

Secara umum untuk bisa menghasilkan dollar dari Google Adsense adalah mendatangkan trafik pengunjung ke website Anda. Rumus sederhanya, semakin tinggi jumlah pengunjung semakin tinggi pula penghasilan yang didapat.

Mereka harus belajar tentang bagaimana mencari Keyword yang banyak dicari para pengguna search engine, sekaligus belajar menulis artikel yang tidak saja menarik untuk dibaca, tapi juga disukai oleh mesin pencari. Itupun masih belum cukup, karena harus juga belajar tentang SEO Optimation, agar artikel-artikel yang dimuat di halaman situsnya menduduki peringkat teratas pada daftar pencarian search engine sesuai dengan keyword atau kata kunci yang diketik para pengguna mesin pencari.

Dengan kata lain, untuk meraih kesuksesan tidak ada sesuatu yang instan di dunia ini, baik bisnis yang dikembangkan di dunia nyata, maupun bisnis yang dibangun di dunia maya. Ketekunan dan kerja keras yang konsisten akan mendapatkan hasil yang setimpal. (*)

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

One thought on “Cara Mudah Mendapatkan $100 per hari dari Google Adsense

  1. Aduh kirain mau kasih trik apa gitu, gak taunya cuma ngeguyon, sayang mas sama template yang sudah tampak amat profesional namun isi artikelnya cuma ngeguyon begini dan menipu orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *