Cara Membuka Toko Online di Facebook

Bagaimana memulai toko online di facebook?

Salah satu media sosial yang popularitasnya berkembang dengan pesat adalah facebook. Banyak orang yang menggunakan media ini untuk memulai bisnis online. Hal ini dipengaruhi oleh peluang besar yang bisa mereka dapatkan untuk memulai toko online di facebook. Selain praktis dan mudah, tentu saja mereka bisa mendapatkan calon pelanggan yang lebih banyak.

Sebelumnya, banyak orang yang menggunakan blog atau website sebagai sarana berdagang secara online. Di Indonesia sendiri, orang lebih banyak menggunakan google pada era sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, para pebisnis toko online lebih memilih facebook sebagai sarana berdagang. Mereka bisa dengan mudah mempromosikan produk dagang mereka kepada masyarakat dengan cara menggugahnya ke facebook.

Advertisement

Artikel lain: Tips Sukses Jualan Online di Facebook

Berjualan di facebook memang sangat mudah. Selain gratis, anda juga bisa membuat halaman akun pribadi anda sendiri di media ini. Itulah kenapa banyak orang yang mengincar facebook sebagai media berdagang. Namun, anda juga harus teliti dan tekun dalam berdagang di media ini. Selain itu, ada beberapa tips yang dapat anda ikuti agar sukses berjualan di facebook.

Artikel lain: Cara Jualan Online di Instagram

  1. Anda harus rajin membuat status yang mempromosikan produk dagang anda. Jangan lupa untuk menggunakan kalimat yang unik dan mengundang orang untuk membeli produk anda. Oleh karena itu peluang untuk mendapatkan pelanggan akan semakin besar.
  2. Unggahlah seluruh produk anda dalam bentuk foto maupun video ke akun facebook anda. Hal ini akan membuat calon pembeli merasa tertarik untuk membeli produk anda. Mereka akan lebih tertarik melihat gambar daripada hanya sekedar tulisan.
  3. Memberi kemudahan kepada calon konsumen untuk memahami produk anda adalah langkah selanjutnya. Dalam tahap ini,anda dapat membuat beberapa album foto dari produk anda. Selain itu, jangan lupa untuk membedakan album ready stock dengan sold out.
  4. Jangan bosan- bosan untuk memperkenalkan produk anda di facebook. Anda bisa mempromosikan halaman dagang anda kepada teman- teman anda di facebook. Selain itu, anda juga bisa menggunakan media tag sebagai langkah praktis.
  5. Cantumkan profil atau informasi kontak anda yang lengkap di facebook atau halaman dagang anda. Hal ini akan memudahkan para konsumen untuk menghubungi anda. Selain itu, mereka juga akan lebih mudah untuk melakukan transaksi. Mereka juga akan lebih yakin dan percaya terhadap bisnis berjualan anda di facebook.
  6. Menggunakan halaman fanpage sendiri dapat memudahkan usaha dagang anda. Hal ini dapat memberikan peluang lebih besar kepada anda untuk mendapatkan pelanggan. Dengan begitu, anda akan lebih sukses dalam berjualan di facebook.
  7. Tonton tutorial video gratis jualan sukses di facebook.

Jadi, itulah beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk memulai toko online di facebook. Langkah tersebut sangat mudah bukan? Anda bisa mencobanya dengan mudah.

Baca juga: Cara Meningkatkan Follower Instagram untuk Bisnis Online

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *