Bisnis Online Tanpa Modal

bisnis online

Apakah anda memerlukan bisnis online tanpa modal? Untuk memulai bisnis yang satu ini sangatlah mudah, siapapun dapat memulainya. Bisnis online tanpa modal merupakan bisnis sampingan yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan orang, namun dengan keuntungan yang dihasilkannya cukup besar sehingga bisnis online justru sering kali berubah menjadi bisnis prioritas. Jika anda berfikir untuk memulai bisnis online harus memiliki modal besar, minimalnya harus mempunyai website untuk lapak usaha. Hal itu ternyata tidak selalu seperti itu, anda dapat memulai bisnis online tanpa modal yang besar, cukup laplop atau handphone dan kouta internet. Itu bisa dijadikan modal awal untuk memulai bisnis anda.

Jenis bisnis online tanpa modal

Jika kita berbicara tentang jenis bisnis online tanpa modal, sebenarnya banyak sekali bisnis online yang menyediakan peluang bisnis tanpa harus menggunakan modal. Hal ini diupayakan untuk para pemula yang ingin belajar berbisnis tanpa menggunakan modal, untuk mengantisipasi kerugian dikemudian hari. Kamipun akan berbagi beberapa informasi bisnis online tanpa modal yang mungkin dapat anda jadikan sebagai referensi dan untuk memulai bisnis online, yaitu seperti di bawah ini:

Advertisement

Binis online PTC (Paid To Click)

Dimana program dari bisnis online ini ialah anda hanya perlu mengklik bebebarapa iklan yang ditawarkan oleh PTC, hanya dengan bekerja seperti itu saja anda akan dibayar atau digaji. Karena harga yang ditawarkan untuk sekali klik tawaran iklan sangat murah, sehingga anda perlu sering-sering membuka website untuk sekedar mengecek iklan yang di tawarkan. Sebab jika dalam satu hari anda hanya mengklik satu atau dua iklan saja, jelas nominal pembayaran anda pun tidak seberapa. Sehingga beberapa orang yang mengikuto bisnis ini justru selalu aktif di dunia maya.

Bisnis yang satu ini mungkin cukup dijadikan bisnis sampingan anda saja, sebab jika dijadikan sebagai bisnis pokok maka penghasilan yang anda dapatkan tidak sesuai dengan banyaknya waktu yang anda berikan.

PTS (Paid To Survey)

Pada dasarnya bisnis PTS hampir sama dengan bisnis PTC. Hanya saja bisnis PTS bukan meminta anda untuk mengklik iklan mereka, melainkan meminta anda untuk mengisi angket survey yang sudah disediakan. Namun karena angket survey yang ditawarkan hanya sedikit, sehingga penghasilan yang anda dapatkan pun tergantung pada berapa banyak angket survey yang anda isikan. Mungkin bisnis online yang satu ini lebih cenderung menjadi bisnis online dalam jangka panjang. Sebab jika dalam jangka pendek, maka anda tidak dapat mencari uang banyak.

Baca juga: Peluang Usaha Tanpa Modal

Reseller Dropship

Bisnis ini pun kini sudah sangat dikenal oleh sebagian besar orang. Sebab bisnis yang satu ini ternyata sangat menguntungkan. Dimana kita dapat menjadi reseller tanpa modal namun menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Anda dapat memulai bisnis ini dengan cara mempromosikan barang orang lain, dimana biasanya harga reseller lebih murah dari harga retail. Sehingga reseller dapat mendapatkan keuntungan dari situ. Modal awal yang anda perlukan hanyalah laptop atau handphone, kouta internet dan juga sedikit waktu luang anda. Berbagai cara reseller memperkenalkan prouk mereka, baik itu melalui media sosisal seperti facebook, twitter, bahkan sekarang sudah mulai banyak yang mengunakan path dan juga instagram sebagai media promosi. Selain melalui media social, reseller pun biasanya menggunakan media messenger juga seperti halnya BBM, Whatsapp, Line, kakaotalk, dll. Ini merupakan bukti usaha keras mereka untuk menarik perhatian konsumen. Bisnis yang satu ini memang selalu dijadikan sebagai bisnis sampingan, bagi para pekerja, mahasiswa ataupun ibu rumah tangga. Namun penghasilan yang dihasilkan melalui bisnis ini, bisa melebihi gaji bulanan para pekerja.

Artikel lain: Franchise Murah Dibawah Rp 10juta

Berikut adalah beberapa informasi terkait dengan bisnis online tanpa modal dan juga jenis bisnis online tanpa modal. Namun beberapa info di atas tetap memerlukan modal dasar, minimalnya laptop/handphone, kouta internet dan juga waktu luang anda. Selamat mencoba.

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *