Bisnis Franchise Makanan di Indonesia

donat

Bisnis franchise makanan di Indonesia merupakan andalannya bisnis franchise, banyak orang memilih bisnis ini. Sebab minat konsumen terhadap makanan di Indonesia memang sangat tinggi. Motif konsumen untuk membeli makanan pun berbeda-beda, tidak jarang dari mereka yang mungkin hobi makan, cukup sesekali membeli makanan di luar, ataukah mungkin sekedar ikut-ikutan temannya. Berbagai motif tersebut justru memberikan para pembisnis ide untuk membuat sebuah bisnis franchise makanan. Bisnis franchise makanan di Indonesia pun mulai menjamur di Indonesia semenjak franchise dunia mampu mengambil alih selera makan masyaralat Indonesia seperti halnya: KFC, pizza hut, MC donald.

Beberapa jenis bisnis franchise makanan

Advertisement

Pada dasarnya bisnis franchise makanan sudah mulai dilirik oleh para pembisnis Indonesia. Investasi yang ditawarkan untuk memulai bisnis waralaba pun bervariasi, ada yang cukup menggunakan modal hanya jutaan rupiah, namun tak jarang bisnis franchise makanan yang memerlukan modal sampai dengan ratusan juta rupiah. Namun kali ini kami akan menghadirkan beberapa daftar 7 bisnis franchise makanan di Indonesia yang cukup terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Sehingga dengan modal seadanya kita tetap bisa berbisnis. Bisnis franchise makanan tersebut, yaitu:

Royal pohon

Bisnis yang satu ini merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dengan mengandalkan singkong sebagai bahan dasarnya. Dimana singkong diolah sedemikian rupa sehingga bagian luar dari singkong menjadi renyah. Jika anda ingin bisnis franchise makanan yang satu ini, maka anda harus memiliki investasi mulai dari Rp.10.000.000.

Toper crepes

Bisnis ini sudah cukup berkembang, dengan ditandainya 60 outlet toper crepes yang sudah tersebar baik di pulau jawa maupun di luar jawa. Jika anda ingin bisnis ini bisnis franchise makanan yang satu ini, maka anda harus memiliki investasi mulai dari Rp.8.500.000.

Pisang goreng planet-krispy kreme

Pisang goreng yang di buat crispy ternyata ukup banyak menarik peminatnya. Terbukti dengan banyaknya yang ingin ikut bisnis franchise makanan yang satu ini, jika anda juga berminat, maka anda harus memiliki investasi mulai dari Rp.7.500.000.

Donat bakar

Bisnis yang satu ini cukup menarik. Jika biasanya donat digoreng, maka bisnis yang satu ini menawarkan inovasi baru, yaitu donat bakar. Jika anda berminat menjadi franchisee. Maka anda harus mempunyai investasi mulai dari Rp.7.000.000.

PDO donat kentang

Jika donat-donat yang lain berbahan dasar tepung, lain halnya dengan donat yang satu ini. Donat ini berbahan dasar kentang. Sehingga tidak heran bisnis franchise makanan banyak dipilih sebagian orang. Karena donat tersebut pun banyak digemari oleh konsumen. Tawaran investasi terendah di dari Rp.6.000.000 jika anda ingin bergabung dengan bisnis franchise yang satu ini.

Tela-tela

Makanan yang satu ini berasal dari jawa barat, tepatnya dari kota kembang Bandung. Makanan berbahan dasar singkong yang unik, ditambah dengan perpaduan rasa yang menarik membuat bisnis franchise makanan ini dijadikan pilihan oleh sebagian orang. Inovasi terbatu dari singkong ini dapat dijadikan bisnis franchise untuk anda, cukup dengan berinvestasi sebesar Rp.4.000.000.

Cireng Kodjo

Cireng kodjo tidak mau kalah dengan tela-tela. Dimana cireng kadjo juga sama-sama berasal dari provinsi jawa barat. Bisnis franchise yang satu ini lah yang memberikan tawaran investasi sangat murah, yaitu sekitar Rp.1.500.000.

Itulah tujuh dari banyaknya jenis bisnis franchise makanan di Indonesia, menyajikan tawaran investasi yang dapat anda berikan jika anda ingin bergabung dengan salah satu bisnis franchise di atas. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda.

peluang bisnis forex trading

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.